Kumpulan Kata Kata Galau Bijak | Kata-Kini

Kumpulan Kata Kata Galau Bijak | Kata-Kini - Halo sahabat Kumpulan Kata Romantis , Untuk Artikel yang sedang kamu lihat ini berjudul Kumpulan Kata Kata Galau Bijak | Kata-Kini, kami telah mempersiapkan Artikel ini sebaik mungkin beserta informasi didalamnya untuk kamu semua. Semoga isi postingan Kata-Kata Bijak, Kata-Kata Galau, yang kami buat dapat dipahami. Selamat membaca.

Judul : Kumpulan Kata Kata Galau Bijak | Kata-Kini
link : Kumpulan Kata Kata Galau Bijak | Kata-Kini

Baca juga


Kumpulan Kata Kata Galau Bijak | Kata-Kini

Kali ini kita akan membahas tentang Kumpulan Kata Kata Galau Bijak, mudah-mudahan kata-kata ini bisa memberi kita kesenangan dan juga ketenangan yang sangat di harapkan untuk bisa menjalani hidup ini kembali. Untuk itu saya ucapkan banyak terimakasih kepada anda semua yang sudah mau membaca dan menyimak kata-kata galau ini. Mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi anda semua khususnya kepada saya supaya saya tidak akan lagi merasakan yang namanya galau.


Kumpulan Kata Kata Galau Bijak





Kita hanya bisa hidup sekali saja di dunia ini, tetapi jika kita hidup dgn benar, sekali saja sudah cukup.
seorang sahabat adalah orang yg berada di sisi kita di saat kita berada di posisi yg bersalah. Hampir semua orang akan berada di sisi kita 
Iri hati yg ditunjukkan kepada sesesorang akan melukai diri sendiri.
Membuat perencanaan adalah membawa masa depan ke dalam masa kini, sehingga kita bisa melakukan sesuatu mulai saat ini.
Persahabatan sejati layaknya kesehatan, nilainya baru kita sadari setelah kita kehilangannya.
Tidak ada beban yg berat kalau semua orang mau mengangkatnya.
Buka mata kita lebar-lebar sebelum menikah, dan biarkan mata kita setengah terpejam sesudahnya.
Terkadang hidup ini penuh penderitaan tetapi inilah yg membuat hidup berwarna.
Perjuangkanlah sesuatu hal dgn sungguh-sungguh sebelum penyesalan mendalam.
kita tidak akan pernah menjadi orang yg seperti sekarang ini jika tidak ada tekanan, desakan dan disiplin yg harus kita jalani dalam hidup.
Semua yg saya lihat mengajarkan saya untuk mempercayai kepada Sang Pencipta segala sesuatu yg belum saya lihat.
Kuasai penolakan sebelum kita dikuasai oleh penolakan. Segala sesuatu pada mulanya sulit sebelum akhirnya menjadi mudah.
Sakit dalam perjuangan itu hanya sementara. Bisa jadi kita rasakan semenit, sejam ,sehari atau setahun.namun jika menyerah rasa sakit itu
Jika ingin membantu orang agar Sukses, jangan memberinya ikan namun mengajarinya memancing yang benar
kita tak harus menjadi pahlawan yg luar biasa untuk memenangkan kompetisi. Menjadi orang biasa yg penuh motivasi itu sudah cukup.
Satu jam yg asyik dan intesif, jauh lebih baik dan menguntungkan daripada bertahun-tahun bermimpi dan merenung-renung.
Saya tidak menegtahui kunci menuju kesuksesan, tapi kunci menuju kegagalan adalah berusaha untuk menyenangkan orang lain.
Nilai seseorang itu ditentukan dari keberaniannya memikul tanggung jawab, mencintai hidup dan pekerjaannya.
Bekerja dgn rasa cinta berarti melebur diri dgn jiwa diri sendiri, diri orang lain juga Tuhan.
Uang tidak akan pernah cukup untuk menyembuhkan perasaan sakit dan kebingungan.
Jika kita tidak melekat, tidak tergila2 kepada duniawi, maka dgn sendirinya kita akan bahagia dalam hidup ini
Memahami orang lain adalah kebijaksanaan, memahami diri sendiri adalah pencerahan.
Semakin baik kita menata diri,semakin banyak yg akan kita kemas di dalam hidup.
Kita bekerja harus tanpa pamrih. Itu berlaku untuk segala pekerjaan. Pengabdian tanpa syarat adalah yg terbaik.


Demikian Artikel Kumpulan Kata Kata Galau Bijak | Kata-Kini

Sekian artikel Kumpulan Kata Kata Galau Bijak | Kata-Kini kali ini, semoga saja bermanfaat untuk kamu semua. baiklah, sampai ketemu lagi di postingan artikel lainnya.

Kamu saat ini sedang membaca artikel Kumpulan Kata Kata Galau Bijak | Kata-Kini dengan alamat link https://kata-kini.blogspot.com/2016/10/kumpulan-kata-kata-galau-bijak-kata-kini.html

1 Response to "Kumpulan Kata Kata Galau Bijak | Kata-Kini"

  1. saya lg stress krna saya umur 42 thn msh nganggur dan jomblo. dulu thn 2003 saat msh kerja saya sering dimutasi, diremehkan orang krna otak dan tenaga saya payah shg saya mengundurkan diri, nyari kerja lg baru sebentar dipecat krna tdk becus kerja. dulu saya kalau nyari jodoh sering ditolak cewe, diremehkan cewe, dibohongi teman, dimanfaatkan teman, diancam org, dipukul orang saat nyari cewe dll.. akibatnya saya selama 15 thn tiap hari marah marah, berkata kotor, susah tidur, kdng banting barang barang, sering berdoa yg buruk buruk dll. buka usaha kecil kecilan bangkrut, jualan online tdk laku.. apa saya kena gangguan ghaib? dulu kakek dan uwa saya paranormal sakti.. saya sdh 12thn agak rajin ibadah tp nasib tdk berubah..dulu thn 2003 saat merantau ke bdg saya melamar cewe nama nya nur (iwamatex), tp lamaran saya ditolak, saya sampai skrng blm mampu melupakan dia. yg bikin saya cinta mati dg nur krna dia cantik, pendiam, lugu, rajin sholat, tdk matre, jarang keluyuran, dia juga jadi tulang punggung keluarga krna ortu nya petani miskin. saya mengira nur jodoh saya, krna saya kalau ada di dkt dia hidup saya semangat, hati saya damai, tp ternyata dia cewe yg paling sulit saya dapatkan. saya ngejar dia 2thn saya ditolak habis habisan. saya pernah diusir sama dia saat main ke rumahnya. dia mentang2 cantik sombong. dia memuja mantan nya spt bintang tp dia meremehkan saya spt sampah. saya nyari yg lain sulit..

    ReplyDelete

wdcfawqafwef