Kumpulan Kata Kata Maaf Yang Romantis | Kata-Kini

Kumpulan Kata Kata Maaf Yang Romantis | Kata-Kini - Halo sahabat Kumpulan Kata Romantis , Untuk Artikel yang sedang kamu lihat ini berjudul Kumpulan Kata Kata Maaf Yang Romantis | Kata-Kini, kami telah mempersiapkan Artikel ini sebaik mungkin beserta informasi didalamnya untuk kamu semua. Semoga isi postingan Kata-Kata Maaf, Kata-Kata Romantis, yang kami buat dapat dipahami. Selamat membaca.

Judul : Kumpulan Kata Kata Maaf Yang Romantis | Kata-Kini
link : Kumpulan Kata Kata Maaf Yang Romantis | Kata-Kini

Baca juga


Kumpulan Kata Kata Maaf Yang Romantis | Kata-Kini

Ketika hal-hal yang buruk datang, tentunya sangat sulit diantara kedua belah pihak untuk mau rujuk. Dalam artian memiliki gengsi yang terbilang tinggi untuk terlebih dahulu mengucapkan maaf. Ya, tidak dapat dipungkiri hal ini sering terjadi namun percayalah sobat tidak ada salahnya jika kita meminta maaf,bukan ?

Disini kami hendak membagikan sedikit butiran butiran kata yang mungkin bisa kamu jadikan sebagai pesan singkat atau kata kata untuk minta maaf baik kepada sahabat atau pacar kamu. Silahkan langsung saja disimak.

Kumpulan Kata-Kata Maaf Yang Romantis


Kumpulan Kata Kata Maaf Yang Romantis




Katanya kamu suka naik odong-odong, katanya juga kamu suka pakai jubah.
Plis maafin aku donk, aku berjanji akan berubah.

Terima kasih telah memaafkanku wahai sahabat, walupun syaratnya minta digendong.
Katanya udah maafin aku, kalau gitu senyum donk.

Pagi-pagi sudah minum jamu, jamunya terbuat dari kembang Turi.
Bila ku bersalah padamu sobat, I am so sorry.

Dalam hidup, kadang apa yang tidak kita inginkan datang menghampiri. Hingga khilaf dalam hati kadang buta akan ketulusan seorang sahabat, dan saat apa yang kita inginkan dapat kita raih, ternyata keinginan tersebut tidak dapat membuat bahagia lebih daripada seorang sahabat. Sahabat, maafkan atas kekhilafanku.

Masa depan yang cerah selalu tergantung pada masa lalu yang dilupakan. Kita tidak dapat meneruskan hidup dengan baik jika tidak dapat melupakan kegagalan dan sakit hati di masa lalu.
aku berjanji tak akan mengulangi kesalahan terbodoh dlm hidupku, berikan aku kesempatan sekali lagi.., untuk bisa mencintaimu lebih dari sebelumnya. maafkan aku

Teringat akan Kesalahanku yang lalu dan tidak sengaja padamu, sehingga membuat dirimu menangis tersedu, seakan hati ini teriris, Kurangkai kata sederhana tuk dapatkan kata Maafmu Yang tulus dan tidak akan ku ulangi lagi Kesalahan yang ke dua kalinya

Maafkan aku melukis luka, membuat mu bersedih, melukiskan air mata, maafkanlah diriku ini, kasih..

Aku memang bukan yang sempurna, kusadari hidup tidak berarti tanpa kehadiranmu, Aku bukanlah seorang yang berkuasa dalam hubungan percintaan ini, namun kusadari Aku tak berdaya tanpa kehadiranmu. Mohon maafkan diriku, aku berjanji akan selalu mencintai juga menjagamu karena kaulah satu-satunya jantung hidupku

Maafin aku, aku tlah membuatmu kecewa. Aku sayang banget sama kamu. Aku bener-bener menyesal berbuat ini pada mu. Semua memang salahku. Aku sadar kau mungkin tak dapat memaafkanku. Namun sungguh aku tidak mampu hidup tanpamu. Percayalah padaku, Aku cinta dan sayang banget sama kamu.

Saya mengirim pesan ini tuk katakan maaf, kamu boleh menerima atau mengabaikannya. Bila kamu mengabaikan, aku akan mengirim pesan lain hingga kamu menerimanya.

Tak sadar Mulut ini telah  berucap bak pisau yang menyayat hatimu, Tak sadar raga ini telah lukai Ragamu,

Tersadar diri  tuk selalu meminta maaf padamu, dengan tulus cinta dan kelemahan hati ini, juga janji untuk mencoba lebih baik dari sebelumnya dan menjaga ucapan dan raga ini untuk tak menyakitimu lagi, Terimalah Permintaan Maafku ini.

Kini hatiku makin pilu Karena asa yang terganggu Jauh dari di dasar hatiku Lewat torehan hati yang pilu Kucurahkan jeritan hati ini, Kulayangkan kata maaf padamu Sebagai tanda keseriusanku.

Maafkan aku kekasihku, Tidak bisa beri warna terindah dalam hatimu, Kesempurnaan harapan hidup ini Hanyalaj sebuah ketulusan hati Hati ihklas untuk kau miliki

Kasih, maafkan segala salahanku, Karena hanya kaulah yang ada di hatiku Walau aku sering menyakitimu, Mungkin karena Aku tak pahami maksud hatimu Tuk tunjukan perasaanku dan juga cintaku, Berikan ku kesempatan tuk memperbaiki kesalahanku Karena Aku tak mau kehilanganmu Kasih


Demikian Artikel Kumpulan Kata Kata Maaf Yang Romantis | Kata-Kini

Sekian artikel Kumpulan Kata Kata Maaf Yang Romantis | Kata-Kini kali ini, semoga saja bermanfaat untuk kamu semua. baiklah, sampai ketemu lagi di postingan artikel lainnya.

Kamu saat ini sedang membaca artikel Kumpulan Kata Kata Maaf Yang Romantis | Kata-Kini dengan alamat link https://kata-kini.blogspot.com/2016/10/kumpulan-kata-kata-maaf-yang-romantis.html

0 Response to "Kumpulan Kata Kata Maaf Yang Romantis | Kata-Kini"

Post a Comment

wdcfawqafwef