Kumpulan Kata Kata Sedih Karena Cinta | Kata-Kini

Kumpulan Kata Kata Sedih Karena Cinta | Kata-Kini - Halo sahabat Kumpulan Kata Romantis , Untuk Artikel yang sedang kamu lihat ini berjudul Kumpulan Kata Kata Sedih Karena Cinta | Kata-Kini, kami telah mempersiapkan Artikel ini sebaik mungkin beserta informasi didalamnya untuk kamu semua. Semoga isi postingan Kata-Kata Sedih, yang kami buat dapat dipahami. Selamat membaca.

Judul : Kumpulan Kata Kata Sedih Karena Cinta | Kata-Kini
link : Kumpulan Kata Kata Sedih Karena Cinta | Kata-Kini

Baca juga


Kumpulan Kata Kata Sedih Karena Cinta | Kata-Kini

Kumpulan kata-kata sedih karena cinta ini merupakan kata-kata menyentuh hati cewek atau cowok sombong sekalipun. Mungkin dengan sedikit cerita sedih menyentuh hati yang teman karang sendiri akan lebih ampuh bila di gabung dengan kata kata mutiara sedih menyentuh hati dan kata kata menyentuh hati wanita berikut ini.

Kata-kata sedih ini dirangkai dari kata sedih buat pacar yang cuek, kata sedih kehidupan, kata sedih untuk pacar, kata sedih lucu dan kata sedih romantis tentang cinta. Inilah kumpulan kata-kata sedih yang memilukan hati.

Kumpulan Kata Kata Sedih Karena Cinta


Kumpulan Kata Kata Sedih Karena Cinta


Aku semakin gak mengerti sama kamu, kenapa sih kamu jadi dingin begini, aku sudah kasih semuanya buat kamu, tapi kamu masih anggap aku sebelah mata.

Bila cinta ini tidak dapat mengembalikan kamu kepadaku dalam kehidupan ini, aku yakin, cinta akan menyatukan kita dalam kehidupan yang akan datang.

Ini adalah yang terakhir aku mengenalmu, dan ini terakhir aku menyapamu. Bila nanti kamu ingin kembali, tunggu sampai aku mati.

Aku mohon, tolong maafkan aku. Kamu boleh lakukan apa saja untuk membalasku, mencaci, memaki, tapi aku mohon jangan pernah tinggalkan aku.

Aku ucapkan terima kasih, karena kamu telah memberikan rasa kepadaku. Aku takkan pernah melupakan kenangan ini, karena inilah yang termanis dan terpahit dalam hidupku.

Kamu jangan pernah sia-siakan cinta yang kini ada dihidupmu, sebelum cinta itu pergi dan mungkin ia takkan pernah kembali lagi.

Cinta kita penuh dengan teka-teki dan tak ada yang tau jalan ceritanya. Kadang berakhir bahagia dan duka. Itulah cinta.

Mengapa kita ini terlalu bodoh, kita sebenarnya sudah tau kalau kita tak mungkin bisa mendapatkan cinta dan kasih sayang. seharusnya kita ini sadar siapa diri kita. Namun cinta tidak memandang itu semua.

Kenapa kamu ajari aku untuk mencintamu, kalau akhirnya kamu juga yang tumbuhkan kebencianku.
Dan mengapa kamu mencoba sembuhkan semua lukaku, kalau akhirnya kamu membunuhku.

Cinta yang dulu selalu buat aku tersenyum. Sekarang ia menyakitkan ku, membuat aku menangis dan bersedih. Saat aku kehilangan sosok indah dalam hidupku.

Sakit hati yang kini aku rasakan tidak separah sakit hati ku ketika aku melihat kamu dengan nya.

Memang sangat perih rasa hati ini. Atas kekecewaan dan sakit hati yang kau berikan, tapi hanya satu yang perlu kamu tau, cinta dan sayangku masih milikmu.


aku disini setia sepenuh hati hanya untukmu, maka jagalah kesetiaanku ini dengan setiamu :")
ku akan tetap menanti kehadiranmu , Dan aku takkan pernah mengeluh 
tidak perlu selalu ada disampingku, yang penting kamu selalu ada dihatiku
jarak hanya memisahkan raga kita , bukan hati kita ..
suara kamupun sudah cukup buat ngobatin rasa kangen aku ke kamu
saat aku merasa sudah memilih orang yg tepat , hatiku tidak akan pernah berpindah meskipun raga kita berjauhan . :")
aku mungkin tidak bisa melihatmu langsung setiap hari , tapi aku bisa melihat fotomu kapanpun aku mau :")
aku selalu disisimu kemanapun kamu pergi , meski tak terlihat . Lewat doa, aku bisa melakukannya :")
memang kuakui , rasa takut kehilanganmu sering membuatku cemburu berlebihan , terlebih lagi kamu jauh dan aku tidak bisa slalu disampingmu
Aku kangen banget sama kamu , aku pengen bgt kita secepatnya bertemu lagi sayang, aku sabar menantimu dengan keikhlasan , dan aku kuat menjalani semua ini demi cinta kita, aku dan kamu memang terpisahkan oleh jarak, tapi hati ini selalu akan menjadi milikmu

Saat jarak memisahkan kita, satu yang perlu kamu percayai dariku, kan ku jaga cinta ini hanya untukmu, cinta yang menyatukan kita , jarak yg memisahkan kita , tapi rindu yang menguatkan kita, jika aku tak mencintaimu , tak mungkin aku mau bertahan sampai sejauh ini .
mungkin biar kita ga bosan , makanya Tuhan menciptakan jarak supaya kita belajar merasakan yg namanya "kerinduan" :')
hari ini pun sama , aku merindukanmu sayang :") . jaga cinta kita ya disana 
saat kamu tak ada kabar dan menghilang , itu adalah hal yang sangat aku takutkan dan paling aku benci
Cara aku menunjukkan sayang ke kamu itu sangat sederhana. Yaitu Menunggu, setia, dan percaya, Jangan biarkan jarak mengambil cinta dan kesetiaan kita , ini hanya jarak , kita harus bisa mengalahkan jarak dan memperjuangkan cinta kita Kamu disana aku disini , tetapi hati kita tetap menyatu, tak ada yang bisa membuatku jauh darimu, termasuk jarak
jarak memang memisahkan kita saat ini , bukan utk benar2 menjauhkan kita , tapi untuk menguji seberapa kuat cinta kita mampu bertahan sebelum ada kmu aku benci jarak, tapi aku ubah karenamu. aku benci menunggu, tpi tidak lagi karenamu. aku benci berpisah, tapi kuat karenamu

aku tak ingin kita bertengkar terlalu lama , sudah cukup rindu menyiksa kita suatu hari nanti kita akn bangga pada diri kita yg bisa mempertahankan hubungan smpai sejauh ini. Susah senang bersama meski terhalang jarak jangan biarkan masalah kecil menghancurkan perjuangan kita selama ini saat rindu ini memuncak hanya air mata yg mampu bicara


Demikian Artikel Kumpulan Kata Kata Sedih Karena Cinta | Kata-Kini

Sekian artikel Kumpulan Kata Kata Sedih Karena Cinta | Kata-Kini kali ini, semoga saja bermanfaat untuk kamu semua. baiklah, sampai ketemu lagi di postingan artikel lainnya.

Kamu saat ini sedang membaca artikel Kumpulan Kata Kata Sedih Karena Cinta | Kata-Kini dengan alamat link https://kata-kini.blogspot.com/2016/10/kumpulan-kata-kata-sedih-karena-cinta.html

0 Response to "Kumpulan Kata Kata Sedih Karena Cinta | Kata-Kini"

Post a Comment

wdcfawqafwef